Jumat, 13 Juli 2012

Ketika Umur Bertambah Usia Berkurang.

Happy Birthday
Finally tiba masanya umurku bertambah satu, namun pada kenyataannya jatah hidupku di dunia semakin berkurang.. 



Allah.. Allah.. Allah. 

Usia merupakan karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala Bertambahnya usia, selayaknya membuat kita menjadi manusia yang lebih bernilai di hadapan Allah SWT. Bila usia yang menapaki masa tua menjadi hal yang merisaukan, marilah menukar tempat kerisauan itu dengan semangat. Semangat untuk melihat lebih dalam apa yang telah kita lakukan dengan usia yang semakin menjemput senja. Bila semangat evaluasi ini menuntun kita pada sebuah kenyataan bahwa tak banyak yang berarti dengan usia yang sekian lama kita lalui, teruskanlah menjadi semangat untuk melakukan lebih banyak hal yang berarti.

Bertambahnya pagi juga berarti bertambahnya usia. Bila setiap pagi yang ada di dalam hati kita adalah keinginan untuk berbuat kebaikan dan berkumpul bersama orang-orang yang gemar berbuat baik, maka kita pun tak akan pernah merasa tua. Semangat untuk melakukan kebaikan ini akan membuat kita menyambut hari esok dengan penuh harapan dan kegembiraan. Ini akan membuat kita merasa berarti dan berenergi untuk melakukan hal yang benar-benar bernilai.

Hidup tak pernah lepas dari tiga hal (masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang) maka belajarlah dari masalalu, hidup untuk masa sekarang dan berharap untuk masa depan. 

1 komentar:

  1. admin, tolong di ralat :
    Allah itu disandingkan dgn SWT bukan SAW ,
    kalau SAW itu untuk nabi Muhammad,
    silahkan diganti sbelum terjadi kesalahan yg lebih fatal

    BalasHapus

Buat Rame dengan celoteh mu ya...
thanks..:)